Menu diet ala "Suzy,Park Shin Hye,Seolhyun AOA"

Ini Menu Diet Para Artis Korea yang Sukses Turunkan Berat Badan


Ini Menu Diet Para Artis Korea yang Sukses Turunkan Berat BadanFoto: FNC Entertainment.

Jakarta - Bukan rahasia lagi jika para selebriti kerap dituntut berpenampilan sempurna. Karenanya, banyak dari mereka yang melakukan diet untuk menjaga dan menurunkan berat badan. Diet ketat pun dilakukan para artis Korea. Meski ketat, menu diet artis Korea ternyata tidak selalu sulit diterapkan dan bisa dicoba. Mau punya tubuh langsing ala aktris drama Korea atau idola K-Pop? Intip menu diet Suzy hingga Park Shin Hye berikut ini:

Suzy
Ini Menu Diet Para Artis Korea yang Sukses Turunkan Berat BadanFoto: Cosmopolitan.
Menu diet Suzy tidak sulit untuk ditiru. Diet itu pun dimulai sejak sarapan. Ketika makan pagi, wanita 22 tahun tersebut mengonsumsi satu potong dada ayam dengan satu ubi. Sedangkan untuk makan siang, ia memilih brown rice yang dimakan dengan salad. Menerapkan konsep Time Limit, pemilik nama lengkap Bae Suji tersebut tidak makan setelah pukul 6 sore.
Selain diet, ia juga melakukan latihan untuk mengecilkan lengan yang disebut 'Penguin Exercise'. Pacar dari aktor Lee Min Ho tersebut mengaku mengonsumi menu diet ini ketika akan memerankan karakter Noh Eul dalam Uncontrollably Fond. Bisa dilihat jika diet artis Korea yang dijuluki 'National First Love' itu memang berhasil karena ia tampak lebih langsing dalam serial yang dibintanginya bersama Kim Woo Bin itu.

Park Shin Hye
Ini Menu Diet Para Artis Korea yang Sukses Turunkan Berat BadanFoto: dok. Getty Images
Aktris serial The Heirs ini juga pernah menerapkan diet ketat untuk menurunkan berat badan. Berbeda dari Suzy, menu diet artis Korea satu ini lebih fokus pada pembatasan kalori. Setiap harinya, ia hanya bisa makan hingga 300 kalori.

Untuk sarapan, Park Shin Hye hanya makan satu buah ketimun dan segelas susu. Untuk makan siang, ia mengonsumsi setengah mangkuk rice brown dan satu porsi kecil kubis. Sedangkan untuk malam hari, wanita 27 tahun ini mengonsumsi kubis dan ketimun untuk mengatasi rasa lapar.

Diet artis Korea yang bermain di film My Annoying Brother ini juga menuntutnya minum air labu dan air kacang merah yang diketahui baik untuk penurunan bobot tubuh. Meski berat badannya benar-benar turun, dokter sebenarnya tidak terlalu menyarankan diet ketat seperti ini.



Seolhyun AOA
Ini Menu Diet Para Artis Korea yang Sukses Turunkan Berat BadanFoto: FNC Entertainment.
Seolhyun menjadi ikon kecantikan artis Korea generasi sekarang. Selain cantik, tubuhnya juga langsing. Sebelumnya, pemain serial Orange Marmalade ini pernah dikabarkan hanya mengurangi makanan yang disukainya saat diet. Namun hal itu dibantahnya. Menurutnya, ia justru hanya mengonsumsi ubi manis saat ingin turun berat badan.

Menu diet artis Korea satu ini memang cukup ekstrem. Wanita 22 tahun itu bahkan suka menangis ketika merasa sangat lapar. Di pagi hari, ia mengaku sering melawatkan sarapan. Namun Seolhyun 'membalasnya' dengan makan lebih banyak di malam hari. (ami/ami)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 MAKANAN KHAS KOREA

My Short Story About K-POP