My Short Story About K-POP

ANNYEONG KETEMU LAGI SAMA GUA PACARNYA CHANYEOL  ISTRINYA KAI(SUMPAH MIMPI GUA KETINGGIAN)...
Disini gua mau nyeritain nih awal mula gua suka sama K-POP,soalnya pada kepo gimana gua bisa suka sama K-POP(kepo kek monyetnya Dora,hehe..)yuk langsung aja.
Pertama kali gua suka K-POP itu sekitar kelas 3,4 SD(lupa gua soalnya..)dan saat itu yang lagi tenar tenarnya adalah SUJU alias Super Junior.Gua suka sama super junior itu juga gara gara kakak sepupu gua dua duanya suka banget sama super junior  dan saking sukanya mereka itu ELF sejati.Setiap liburan mereka pasti pulang kerumah kakek gua,dan berhubung rumah kakek gua itu ada disamping rumah gua,jadi gua tau apa yang mereka lakukan.Mereka pasti omongin SUJU,nonton konsernya dan lain lain.Nah yang belum aku tau SUJU aku kasih tahu ya..
Super Junior atau sering disebut  SUJU adalah boy band asal korea selatan.Dibentuk pada tahun 2005 oleh produser Lee Soo-man dari perusaahn rekaman S.M.Entertainment,grup ini terdiri dari 13 anggota.Super Junior awalnya debut dengan 12 anggota yang terdiri dari Leetuk(sebagai leader),Heechul,Han Geng,Yesung,Kangin,Shindong,Sungmin,Eunhyuk,Siwon,Dongha,Ryeowook,dan Kibum.Kyuhyun bergabung pada pada tahun 2006.Anggota yang keluar yaitu Hangeng,Kibum.

Dan pada akhirnya SUJU udah ga pernah muncul lagi dan gua sudah beranjak dewasa,dan perlahan aku sudah lupa dengan SUJU.
Gua mulai suka lagi sama korea itu waktu kelas 8 SMP.Waktu itu gua suka lagi sama korea gara gara drakornya(drama korea),waktu itu drakor yang  lagi buming waktu descendants of the sun(DOTS) dan The Heirs.
Dan waktu kelas 8 akhir gua mulai suka sama  BLACKPINK,tapi waktu itu gua diem aja,cukup disimpan dalam hati eakk..Ga tau kenapa kok gua bisa suka BLACKPINK,tapi gua pertama kali tau BLACKPINK  Itu dari Young Lex.Waktu itu gua stalk akunnya Young lex(yah ketawan gua kalau suka ngestalk akun orang),dan  Young lex majang fotonya Lalisa(KAKAK GUA)dan gua langsung kepo kek monyetnya dora.Dan setelah gua tau kalau dia itu anggota dari BLACKPINK langsung deh gua dari di youtube.And ternyata lagu mereka itu asyik bgt,lagu yang pertama kali gua tau dan suka itu PLAYING WITH FIRE itu enak banget lagunya saking sukanya sampai gua cari liriknya di google dan hapalin tu liriknya.Untuk yang belum tau BLACPINK aku kasih tahu ya.BLACKPINK itu girl band asal korea selatan yang beranggotakan 4 orang,yaitu Lalisa,Rose,Jennie,Jisoo.Di BLACKPINK tidak ada leadernya karena mereka memutuskan untuk tidak ada leader karena mereka berfikir leader itu tidak penting,yang penting itu rasa kekeluargaan dan kekompakakan mereka.Jika mereka ada masalah pasti yang paling dewasa diantara mereka adalah jisoo karena dia paling tua dari pada yang lain.Bijak banget  ya..



Trus kenapa gua bisa suka EXO dan kapan gua mulai suka sama EXO?biarkan itu menjadi misteri hehe..
Gua mulai suka sama EXO sama kaya gua suka sama BLACKPINK tapi masih duluan BLACPINK SIH.Gua waktu itu Cuma iseng iseng doang kaya bukak bukak youtube BLACKPINK eh tau tau dibawah ada EXO jadi gua bukak eh ternyata lagunya enak bener.vidio klip yang gua liat pertama kali itu KO KO BOP.Terus yang nambah gua cinta sama EXO itu karena abang Chanyeol yang amat sangat ganteng.Gua pertama kali jatuh cinta sama Chanyeol itu waktu dia jadi backsongnya di drakor GOBLIN.Di EXO gua suka sama semunya,tapi yang paling gua sayangi dan gua cintai itu Chanyeol dan Kai.Bagi yang belum tau EXO silahkan cek postingan ku diblog ya,soalnya ada biodata EXO dan fakta fakta unik member EXO.Aku kasih picnya EXO,Chanyeol,Kai.




POKOKNYA MY BEST FANDOM DEH.
UDAH DULU YA BESOK LAGI DADA SEMUANYA..KISS BY...
BTW JANGAN LUPA MAMPIR KE IG KU DI:@adhea.pn



Komentar

  1. Infonyaa semoga bermanfaat bagi...opo ya fans e exo jenenge?lali mbuh ah.😂😂

    BalasHapus
  2. Suamiku baek sama pacarku D.O gg ada ya?syukur dah situ gak suka😂😂

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menu diet ala "Suzy,Park Shin Hye,Seolhyun AOA"

5 MAKANAN KHAS KOREA