jumat sial

JUMAT SIAL

Hari ini seperti biasa aku pulang jam 11.00.Hari itu aku membawa motor sendiri ke sekolah,jadi aku keparkiran dulu untuk mengambil motor.Aku pergi ke parkiran dengan temanku Lindia.Tapi sebelum itu aku bercanda terlebih dahulu dengan teman ku Happy,Rani,dan Lindia.Kami berpisah di depan gerbang sekolah.Aku dan Lindia berjalan ke parkiran untuk mengambil motor.Pas di depan rujakan aku liat adkel kls 7.Aku dan teman teman ku biasa memanggilnya ”BAGOR’’,karena dia memiliki badan yang segedhe bagor alias karung beras.Dan kebetulan dia juga tetangga desa aku.Saat itu aku sudah berada di depan alfamart dan aku berbicara dengan lindia “Lin,bagor lin..”.’’Eh iya bagor..’’,kata Lindia.”Dia kan tetang...’’belum selesai aku melanjutkan kata kata ku tiba tiba’’brukk’’ dan aku terjatuh di depan alfamart  dan posisiku jatuh aku tengkurap.Rasanya aku malu sekali karena di belakang banyak orang,juga ada teman temanku.Aku malu sekali sampai menutupi mukaku dengan tanganku sendiri.Dan parahnya anak laki laki malah menyuraki aku.Pas aku sudah bangkit dari jatuhku dari belakang muncul Happy dan Rani yang mernertawakan aku.Untung saja waktu itu aku tidak jatuh di depan doi..☺

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menu diet ala "Suzy,Park Shin Hye,Seolhyun AOA"

5 MAKANAN KHAS KOREA

My Short Story About K-POP